Staunton: Investasi Terbaik City di Diri Stones

Staunton: Investasi Terbaik City di Diri Stones

RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Staunton: Investasi Terbaik City di Diri Stones - London – Salah satu pengamat sepakbola ternama di Inggris Peter Staunton, angkat bicara kepada media mengenai keberhasilan Manchester City memboyong John Stones ke Etihad Stadium setelah melalui sebuah proses negosiasi yang cukup rumit.



Pemain bertahan berusia 22 tahun tersebut sebelumnya sempat menjadi rebutan bagi beberapa klub besar di Inggris, seperti Manchester United dan Chelsea dan saat ini City berhasil merekrutnya dari Everton dengan dana transfer sebesar 47,5 Juta Poundsterling, dan dirinya saat ini telah terikat dengan kontrak bersama The Citizen hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Staunton pun meyakini, jika Pep Guardiola saat ini telah mendapatkan kepingan puzzle yang ia butuhkan untuk melengkapi skema permainannya di City, dengan sosok Stones, yang dianggap sebagai pemain yang mampu turut membantu serangan mulai dari lini pertahanan.

“Pembelian terbesar dalam diri John Stones, dan pihak Manajemen City pun telah memutuskan untuk memboyongnya ke Etihad pada musim panas tahun ini entah bagaimana caranya. Ia merupakan salah satu pemain pilihan Guardiola yang memang telah mendapatkan pantauan secara menyeluruh.”, ujar Staunton kepada media setempat.

“Sebuah investasi terbaik telah dilakukan oleh City dalam diri Stones, akan tetapi tidak bisa kita pungkiri, jika menilai dari segi bisnis dunia sepakbola modern, pembeliannya merupakan sebuah hal yang harus dilakukan demi menjaga proses regenerasi tim yang mereka miliki saat ini.

“Dengan tipikal permainan menguasai bola hampir mencapai 65%, bisa kita katakan jika sosok Stones memiliki peranan yang akan sangat penting dalam proses revolusi Guardiola di City. Kemampuannya yang unik bagi seorang pemain asal Inggris, akan dibutuhkan untuk menyusun alur serangan dari lini pertahanan dan membangun serangan melalui umpan-umpan pendek yang terukur.

“Bahkan, di usia yang masih sangat muda, saya tidak melihat akan ada masalah bagi dirinya untuk menyerap ilmu dari yang dimiliki oleh Guardiola. Bahkan, usianya saat ini akan sangat mendukung proses perkembangannya di City, dan saya merasa yakin ia akan memiliki peranan yang sangat vital di Etihad.”

Stones diharapkan akan telah siap untuk turun bertanding bagi The Citizen di pertandingan awal musim Premier League, dengan menghadapi Sunderland di Etihad Stadium pada tanggal 13 Agustus 2016 mendatang.